expr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,initial-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> Uang Tanpa Modal: Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Whaff Locker

Selasa, 07 Februari 2017

Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Whaff Locker

Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Lookscreen Whaff Locker di Android - Whaff Locker adalah aplikasi kedua besutan dari Whaff, dimana sebelumnya mereka sudah berhasil membuat aplikasi bernama Whaff Rewards menjadi satu-satunya aplikasi rewards terbaik dan terpopuler di dunia dengan 50 juta lebih yang mendowload aplikasi tersebut. Tak ingin berhenti berinovasi dengan membuat aplikasi baru, kali ini Whaff meluncurkan aplikasi rewards Lookscreen, yang bernama Whaff Locker. Aplikasi ini berfungsi sebagai pengunci layar di hp android. Selain fungsinya sebagai pengunci layar, namun aplikasi ini memiliki keunggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya. Karena dengan menggunakan aplikasi Whaff Locker kamu akan mendapatkan imbalan uang dollar setiap kali kamu membuka kunci layar hp android kamu.


Tak hanya itu saja kamu bisa mendapatkan imbalan lebih dengan membaca artikel atau berita yang ada di Whaaf Locker. Dan imbalan yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan dengan uang melalui rekening online paypal untuk dijadikan uang cash, selain itu kamu juga bisa menukarkan imbalan yang kamu hasilkan dengan top up pulsa tersedia untuk semua operator seluler. Hadiah apa saja yang masih bisa didapatkan dengan imbalan yang kita hasilkan, masih banyak gan kartu hadiah yang bisa kita dapatkan, seperti Google Play Gift Card, iTunes Gift Card, Playstation Gift Card LOL Gift Cards, Garena Gift Cards, Karma Coin Gift Cards, Amazon Coupon Code, Minicraft Gift Code, Blizzard Gift Card Code. dan Skrill mirip Paypal. Nah lalu bagaimana cara daftar dan mendapatkan imbalannya. Caranya cukup mudah dan simple untuk dilakukan. Langsung saja caranya simak langkah-langkah di bawah ini.



Cara Daftar Whaff Locker Aplikasi Lookscreen di Android
1. Pertama silahkan download & instal aplikasi Whaff Locker di Android anda, bisa anda unduh gratis di Google Play Store 
2. Lalu buka aplikasi tersebut dan silahkan daftar dengan masuk menggunakan facebook anda.

3. Selanjutnya Masukkan Kode Undangan AZ91501 untuk mendapatkan imbalan awal anda sebesar $0.300 atau setara Rp 4000,- . Dan selanjutnya masih banyak lagi Imbalan besar dan isi yang seru menunggu anda!
4.  Selesai dan dan selanjutnya mari kita simak cara menjalankan Whaff Locker di Android untuk mendapatkan imbalan berupa uang dollar
Cara Menggunakan Aplikasi Whaff Locker di Android untuk mendapatkan imbalan uang dollar  



Nah, Setelah anda berhasil mengisntal dan mendaftar Whaff Locker, selanjutnya kita mulai untuk mengumpulkan imbalan uang dollar yang nantinya bisa kita tukarkan dengan hadiah yang tersedia seperti yang sudah kami sampaikan di awal artikel ini.

1. Saat Layar android anda terkunci, tekan tombol daya ponsel anda untuk menyalakan dan mulai geser kunci Whaff Locker untuk membuka layar dan anda akan mendapatkan imbalannya.
2.  Nanti akan muncul Lookscreen keren milik Whaff Locker yang disertai dengan judul berita menarik, Nah jika muncul angka nominal imbalannya silahkan geser ke kanan untuk membuka dan mendapatkan imbalannya.

3. Untuk memaksimalkan imbalan, anda juga bisa mendapatkan imbalan dengan membaca artikel dan berita yang ada di menu Whaff Locker atau dengan menyelesaikan tugas di menu Whaff Picks. Dan tambahan imbalan dengan mengundang teman di menu Kode undangan kiri menu Whaff Locker.

4. Nah jika imbalan anda sudah terkumpul minimal $10+, maka anda sudah bisa menarik saldo imbalan yang anda miliki. Bisa anda tukar dengan uang cash melalui paypal atau jika anda menginginkan pulsa bisa anda tukarkan dengan pulsa sesuai operator seluler anda.

Tips: Gunakan Whaff Reward juga untuk meningkatkan pendapatan imbalan dollar anda di Whaff Locker karena kedua aplikasi tersebut saling berkaitan.
Demikian tutorial mengenai Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Whaff Locker di Android untuk mendapatkan imbalan uang dollar secara gratis dan mudah. Selamat menghasilkan dollar di smatphone android anda.

Baca juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar